Penawaran Komputer Desktop Terbaik Tahun 2022

Posted on

Pengaturan kantor di rumah yang tepat memerlukan komponen penting: meja yang bagus, beberapa dekorasi kantor, stasiun pengisian daya nirkabel untuk ruang kerja yang bersih, dan komputer yang bagus yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Dan jika Anda secara teratur menggunakan komputer di satu lokasi, maka desktop adalah pilihan yang lebih baik untuk Anda daripada laptop .

Keuntungan lain untuk mendapatkan desktop adalah sudut kamera rapat Zoom: Anda tidak perlu khawatir kamera Anda bergetar dengan sedikit sentuhan atau mengambil suara latar belakang seperti mengetik. Mampu mengoperasikan mouse dan keyboard terpisah juga merupakan keuntungan mendapatkan desktop.

Anda dapat menemukan desktop yang bagus di semua situs komputer termasuk Apple, Dell, HP, Lenovo, dan lainnya. Kami telah mengumpulkan beberapa harga terbaik yang kami temukan dan hampir semua penawaran bagus ada di Best Buy, di mana Anda dapat menghemat ratusan untuk desktop berkualitas.

Desktop gaming Asus ROG, RAM 16GB, dan SSD 512GB: $700

Laptop dan desktop Asus ROG Gaming sangat cocok untuk para gamer yang rajin. Desktop gaming ini menjalankan Windows 11 dan menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan grafis Nvidia GeForce. Anda akan mendapatkan enam port USB 3.1, port subwoofer, antarmuka Bluetooth 5.0, dan uji coba Microsoft Office gratis selama satu bulan.

Lenovo Yoga AIO 7 desktop all-in-one layar sentuh 27 inci: $1.500

Desktop mahal ini menawarkan RAM 16GB dan SSD 512GB. Layar 27 inci hampir tanpa bingkai dan dapat diputar ke posisi vertikal, itulah sebabnya desktop ini termasuk dalam seri Yoga Lenovo (yang biasanya untuk laptop fleksibel). Layarnya juga touchscreen dengan visual 4K Ultra HD. Anda mendapatkan prosesor AMN Ryzen 7 yang kuat ditambah dengan RAM 16GB, menjadikan desktop ini sempurna untuk permainan grafis dan pengeditan video.

Permainan desktop HP Omen 40L: $1.050

Didukung oleh prosesor Intel Core i5-12400F dan RAM 16GB, pembangkit tenaga listrik ini memiliki kapasitas penyimpanan 1TB dan hadir dalam warna hitam pekat. Jangan biarkan nama membuat Anda takut. Dari atas ke bawah, sistem ini dibuat khusus untuk kinerja game tetapi dapat digunakan untuk apa saja. Ini menjalankan Windows 11 dan dapat mendukung Wi-Fi 6. Menara ini biasanya $ 1.450, tetapi Anda dapat menghemat $ 400 di Best Buy.

Desktop all-in-one layar sentuh Dell Inspiron 24-inci: $700

Laptop Dell Inspiron sudah ada sejak lama dan ada juga desktop yang cocok dengan kualitas andalan Dell. Desktop Inspiron 24 inci ini menjalankan AMD Ryzen 5, RAM 8GB, dan SSD 512GB. Resolusi 1920×1080 pada layar multisentuh 10-titik full HD memudahkan untuk menyentuh, mengetuk, dan meluncur melalui Windows 10. Desktop memiliki pembaca kartu internal dan mendukung Wi-Fi 6. Semua ini hadir dengan harga di bawah $1.000.

HP layar sentuh 24-inci all-in-one: $530

Desktop HP ini memiliki layar mikro-tepi tiga sisi yang dirancang dengan cermat yang memungkinkan Anda melihat lebih banyak layar; itu juga memiliki kamera privasi pop-up yang tersimpan saat tidak digunakan. Ini mengoperasikan Windows 11 dan prosesor Intel Core i3 generasi ke-11. Desktop ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD internal 512GB. Anda dapat dengan mudah melakukan streaming konten 4K dan memainkan game favorit Anda dengan desktop ini dengan dua speaker menghadap ke depan.

Lenovo IdeaCentre AIO 5i desktop all-in-one layar sentuh 27 inci: $1.000

Lenovo IdeaCentre terinspirasi oleh alam bebas — khususnya, pohon cemara. Ini dibuat agar seimbang dan tahan lama tanpa mengorbankan kinerja. Ini fitur prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dan layar multitouch Quad HD 27 inci dengan resolusi 2560×1440 untuk gambar super tajam. Selain itu, RAM 12GB akan membantu Anda menyelesaikan proyek yang dapat Anda simpan di SSD 512GB.

Permainan desktop Acer Predator Orion 5000: $1,850

Gamer yang serius akan menyukai desktop ini. Predator Orion memiliki RAM 16GB dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080, penyimpanan SSD Gen 4 1TB — semuanya berjalan pada Intel Core i7. Statistiknya mengesankan dan begitu juga tampilan desktopnya. Ini memiliki suasana ARGB yang beraneka warna dengan kipas FrostBlade yang bersenandung dalam harmoni kecepatan tinggi.

Gunakan ekstensi Belanja CNET untuk membandingkan harga model favorit Anda di pengecer yang berbeda atau menambahkan kode promo ke keranjang Anda dengan satu klik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *